- -

Minggu, 20 Desember 2015

Obat Tumor Payudara Tradisional


Solusi Obat Tumor Payudara Tradisional dengan menggunakan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji ampuh tanpa efek samping sangat coock untuk mengobati tumor payudara dan menyembuhkan tumor payudara. Ace maxs ini dibuat oleh tangan-tangan ahli yang berpengalaman di bidang kesehatan sehingga akan terjaga kehigienisannya. Serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.
Sekilas Tentang Tumor Payudara:
Tumor Payudara adalah suaTumor Payudara adalah suatu kondisi di mana terbentuknya jarignan sel yang tidak normal pada bagian payudara yang diakibatkan oleh perubahan sel DNA yang mengaktifkan onkogen (Gen rusak yang meningkatkan keganasan sel Tumor). Onkogen umumnya berperan pada tahap awal pembentukan tumor, onkogen juga meningkatkan kemungkinan sel normal menjadi sel tumor yang akhirnya dapat menyebabkan kanker payudara.
Sel tumor jinak tidak dapat menyebar pada jaringan disekitarnya, tetapi dapat tumbuh semakin besar. Sedangkan sel tumor ganas (kanker) dapat menyebar dan merusak pada jaringan sel disekitarnya.

Sel kanker dapat melepaskan diri dari sel tumor utamanya, masuk ke pembuluh darah, ikut bersirkulasi dalam aliran darah dan tumbuh di jaringan normal yang jauh dari tumor asalnya. Tumor payudara sering menyerang kaum wanita tetapi tidak menutup kemungkinan jika terjadi pada kaum pria, hanya saja kasusnya sangat jarang.

Gejala Tumor Payudara:
  • Adanya benjolan pada payudara.
  • Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  • Keluarnya cairan (darah atau nanah) dari putting susu.
  • Perubahaan puting susu (tertarik ke dalam).
  • Perubahan kulit payudara (berkerut seperti kulit jeruk).
  • Pada tahap lanjut terjadi borok pada payudara dan ini sudah masuk pada tahap terserang kanker payudara.
Obat Tumor Payudara Tradisional Dengan Ace Maxs

Obat Tumor Payudara dengan Ace Maxs,- Ace Maxs sebagai Obat Tumor Payudara merupakan obat herbal multikhasiat untuk mengobati penyakit tumor payudara dan juga bisa mengobati penyakit berat lainnya secara cepat,aman,tanpa efek samping dan tanpa operasi,Obat Tumor Payudara dari Ace Maxs yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis sudah terkenal di berbagai belahan dunia. Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi dan mempunyai kandungan anti kanker begitu juga dengan daun sirsak sudah banyak orang yang mengobati kanker dengan daun sirsak karena memang sudah terbukti khasiatnya.Bahkan menurut penelitian pengobatan kanker dengan daun sirsak lebih kuat 10000 kali lipat dari pada kemoterapi. dan daun sirsak memiliki dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel sel yang masih berguna. Kulit manggis dan daun sirsaklah yang membuat obat herbal ace maxs lebih manjur dan lebih aman untuk berbagai macam kanker termasuk obat tumor payudara.
Khasiat Kulit Manggis di dalam Obat Tumor Payudara Tradisioanl Ace Maxs Ekstarku kulit manggis yang sangat bagus untuk mengatasi kanker, karena penilitian terkini yang membuhktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Zat Xantrhone, melebihi beberaoa kali lipat vitamin C dan Vitamin E, Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.  Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak di dalam Obat Tumor Payudara dari Ace Maxs Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Testimoni Pengguna Ace Maxs Untuk Penyakit Kanker/ Tumor Payudara:
Nama         : Lenny Helena Astuti
Umur         : 25 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi      : Manajer Accounting
Penyakit     : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace maxs sangat cocok di jadikan obat tumor payudara. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 3 botol

AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Obat Ace Maxs )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananAMFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.
images
Customer Service Ace Maxs

(0812.2442.9800)
Informasi harga ace maxs, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal ace maxs!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar