- -

Minggu, 27 Desember 2015

Obat Tumor Rahim Tradisional

Solusi Obat Tumor Rahim Tradisional dengan menggunakan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji ampuh tanpa efek samping yang berbahaya yang dapat mengobati tumor rahim dan menyembuhkan tumor rahim.

Sekilas Tentang Tumor Rahim:
Tumor rahim adalah salah satu penyakit yang ditakuti oleh kaum wanita, karena penyakit ini dapat menyebabkan kematian pada penderitanya. Tumor rahim ini biasanya terjadi pada monopause dan paling sering menyerang wanita pada usia 50-60 tahun. Tumor rahim ini di sebabkan infeksi HPV ( Human Papiloma Virus ) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Gejala sering timbul dari penyakit tumor rahim ini adalah saat berhungan intim selalu merasakan sakit, bahkan sering di ikuti oleh adanya pendarahan, mengalami keputihan yang tidak normal di sertai dengan pendarahan dan jumlahnya berlebih, sering merasakan sakit daerah pinggul, sakit saat buang air kecil, pada saat mentruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak atau berlebih.

Obat Tumor Rahim Tradisional Dengan Ace Maxs

Solusi Obat Tumor Rahim Tradisional Dengan Ace Maxs, merupakan obat herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. yang mana bahan utamanya terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit tumor ataupun kanker. Obat Tumor Rahim Tradisional Ace Maxs ini di olah menggunakan teknelogi canggih dan modern dan di kendalikan oleh para ahli di bidangnya, sehingga khasiat alami yang terkandung di dalam ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta konsistensi akan produk herbal ace maxs ini dapat terjaga dengan baik.
Menurut Dr.Wardi Ali Qosim, bahwa pada kulit manggis terdapat kandungan antioksidan senyawa xanthone yang bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa tersebut di hasilkan dari substansi kimia  ekstrak genius garcia yang terdapat pada kangdungan kulit manggis. Khasiat Xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai anti tumor dan anti kanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Xantihne yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel tumor dan kanker. Selain itu. Penilitian tentang daun sirsak yang telah di lakukan oleh para ahli mengungkapkan bahwa terdapat senyawa acetogenins dalam daun sirsak. Senyawa tersebut memliki sifat yang luar biasa sebagai anti tumor dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini secara umum telah di dokumentasikan sebagai antitomorous, antipasit, insektisida, dan antimikroba. Penilitian di tiga laboratorium terpisah baru-baru ini menteokan bahwa acetogenins adalah penghambat yang luar biasa dari proses enzim yang hanya di temukan dalam membran sel tumor kanker.

Testimoni dari obat tumor rahim tradisional ace maxs:
  • Nama: Agatha Yaya Benediktus
  • Umur: 32 tahun
  • Asal : Larantuka - NTT
  • keluhan : Kista Stadium 6
" Saya menderita kisa dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp kami baca langsung mengubung ace maxs sesuai alamat yang tercantum. puji tuhan kami pesan 8 botol namun setelah mengkonsumsi 3 botol kami USG dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terima kasih ace maxs "

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace maxs sangat cocok di jadikan obat tumor rahim tradisional. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 3 botol

AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Obat Ace Maxs )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananAMFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar