- -

Kamis, 08 Oktober 2015

Obat Penyakit Kulit Panu

Info Obat Penyakit Kulit Panu, Penyebab penyakit kulit panu, Gejala, Bahaya, Dan Informasi Pengobatan herbal Panu.

Sekilas Tentang Panu:
Bahaya Panu,- Panu adalah penyakit yang menyerang bagian kulit. Penyakit ini bisa diderita oleh siapa saja, baik itu laki-laki maupun perempuan, baik itu anak-anak, mudah maupun orang tua. Timbulnya penyakit ini disebabkan oleh jamur Pityrosporum ovale. Panu adalah penyakit yang tidak begitu berbahaya namun jika dibiarkan akan sangat mengganggu. Bagi anda yang suka memperhatikan penampilan, penyakit ini mungkin akan menjadi musuh utama yang harus segera dihilangkan. Panu akan merusak penampilan karena kulit akan timbul bercak-bercak berwarna putih, kadang juga berwarna coklat maupun merah. Rasanya sangat gatal apalagi jika sedang berkeringat. Penyakit panu bisa menular dari satu orang ke orang yang lain.

Penyebab Panu:
Friksi atau trauma minor, misalnya gesekan pada paha orang gemuk
Keseimbangan flora tubuh normal terganggu, antara lain karena pemakaian antibiotik, atau hormonal dalam jangka panjang.
Lembab dan panas dari lingkungan, dari pakaian ketat, dan pakaian tak menyerap keringat
Keringat berlebihan karena berolahraga atau karena kegemukan

Gejala Panu:
Penyakit panu sering muncul tanpa disadari oleh kita apalagi terletak disekitar punggung. Gejala yang sering timbul yaitu rasa gatal ketika berkeringat dan warna sebagian kulit berubah menjadi putih, coklat bahkan merah tergantung dari pikmen si penderita. Pada bagian kulit yang terserang panu biasanya terdapat sisik halus yang menutupinya. Bagian-bagian yang sering diserang panu yaitu:
  • Kulit kepala
  • Lipatan lengan
  • Leher
  • Wajah
  • Tangan
  • Punggung
Obat Penyakit Kulit Panu Dengan Jelly Gamat Gold G:

Solusi Obat Penyakit Kulit Panu Dengan Jelly Gamat Gold G, merupakan salah satu terobosan baru bagi anda yang menderita penyakit kulit panu, karena banyak sekali kandungan aktif di dalam jelly gamat. jelly gamat gold g terbuat dari Teripang laut atau Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang digunakan sebagai mengobati luka bakar merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas ini memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.
Jelly Gamat gold-g sea cucumber banyak mengandung manfaat bagi kesehatan guna membantu mempercepat penyembuhan dari berbagai jenis penyakit, terutama penyakit kulit panu lantaran mempunyai kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, dan Gamapeptide. Senyawa antiseptik alami yang terdapat pada obat penyakit kulit panu jelly gamat gold-g mampu mencegah masuknya bakteri, jamur pada tubuh yang dapat membuat kerusakan dan menginfeksi organ dalam tubuh. Kandungan gamapeptidenya bertugas untuk pencegahan inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengobati luka dengan lebih cepat, antiaging (proses peremajaan kulit).

Sementara 11 asam amino pada teripang yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat bertugas untuk mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam serta mempercepat penyembuhan penyakit kulit apapun. Berdasarkan kemampuan yang dimiliki tersebut, jelly gamat gold g satu satunya obat yang bisa dijadikan obat dari berbagai jenis penyakit kulit anda dengan hasil yang maksimal.

Jelly Gamat Gold-G telah diteliti mempunyai lebih dari 50 jenis kandungan Aktif yang berasal dari Golden Stichopus Variegatus (Gamat Emas) . Berikut salah satu kandungan utama yang ada di obat herbal Jelly Gamat Gold G :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Gamapeptide

Testimoni atau sembuh dari penyakit kulit berkat obat herbal Jelly Gamat Gold G:
Nama : Dr. F. Liana Wanane
Umur : 37 tahun
Alamat : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Produk : Gold-G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya: Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G (Obat Penyakit Kulit) pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G:

Legalitas Jelly Gamat Gold G:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Nomor Registrasi       TI114645721
Tanggal Terbit            19-12-2011
Diterbitkan Oleh         Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
                                      Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk                         Obat Tradisional
Klasifikasi Produk      Obat Tradisional Impor
Nama Produk              Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan           Cairan Obat Dalam
Komposisi                   – Sea cucumber extract
Merk                            –
Kemasan                         Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir    PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen                        Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G sangat cocok di jadikan obat penyakit kulit panu. Untuk pemesanan anda bisa langsun ketik via sms dengan fomat pemesanan seperti di bawah ini:
JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananJGFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar