- -

Jumat, 11 September 2015

Obat Tradisional Korengan

Solusi Obat Tradisional Korengan dengan menggunakan ekstrak teripang emas yang sudah terbukti dan teruji ampuh.

Sekilas Tentang Korengan:
Koreng adalah luka bernanah dan membusuk. yang menjadi penyebabnya adalah karena darah kotor, infeksi, tidak bisa menjaga kebersihan tubuh dengan baik, terkena sesuatu yang menimbulkan luka atau bisa juga karena makan makanan tertentu, cara pengobatan koreng dengan benar dan tepat akan bisa menyembuhkan koreng ini. Apa bila cara pengobatan koreng lambat akan menyebabkan koreng semakin melebarkan dan menimbulkan rasa sakit yang lebih parah

Korengan atau koreng  merupakan luka pada permukaan kulit yang terjadi karena sakit gatal-gatal, luka karena jatuh dan lain-lain tanpa perawatan dan pengobatan yang baik. akan tetapi koreng bisa juga karena bawaan sejak kecil. Terkadang koreng lama sudah sembuh, dapat muncul lagi koreng baru yang mungkin saja karena sebab yang lain.

Penyebab Korengan:
  • Dermatitis / eksim yang disertai dengan infeksi bakteri
  • Investasi parasit yang disertai dengan infeksi oleh bakteri
  • Infeksi Bakteri
  • Infeksi Jamur
Gejala Korengan:
  • Terdapat cairan berwarna kemerah-merahan dari luka.
  • Luka menyebarkan bau busuk yang menyengat.
  • Daging terlihat menonjol keluar.
  • Luka terasa gatal, pedih, pegal dan panas.
Obat Tradisional Korengan Dengan Jelly Gamat Gold G:

Solusi obat tradisioanal korengan dengan jelly gamat gold g,- merupakan rekomendasi terbaik dari para ahli kesehatan, yang khasiat kandungannya sudah tak diragukan lagi dan kelayakan konsumsinya pun telah diketahui sehingga siapapun anda yang ingin mengarasakan keampuhan jelly gamat tak perlu khawatir, 100% berasal dari bahan alami berkhasiat yang aman tanpa efek samping. Tak ada pantangan untuk ibu hamil dan menyusuim, juga aman untuk balita mulai dari usia 2 bulan. Serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Tak hanya penyakit koreng saja, jelly gamat ini mampu dalam mengatasi berbagai penyakit kronis atau non kronis lainnya seperti jantung, gagal ginjal, asam urat, maag, asam lambung, kanker rahim, kista, miom, berbagai penyakit kulit, asma, kejang-kejang, diabetes, jerawat, flu batuk, dbd, dll.
Keampuhan jelly gamat gold g berasal dari kandungan ekstrak teripang yang dipilih dari golongan/ spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.

Kandungan gamapeptide tersebut bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Tidak hanya gamapeptide, menurut para ahli penelitian terdapat kandungan aktif lain yang berkerja efektif membasmi sel rusak yang ada di dalam tubuh, antara lain :
  • Protein 86,8%Pengobatan Koreng yang Alami
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, Cina mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka bernanah seperti koreng, luka diabetes, dll dapat kering dan menutup seperti sediakala tanpa meninggalkan bekas.


Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold G:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Jelly gamat gold g sangat cocok di jadikan sebagai obat tradisional korengan. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGF“ di setiap pemesanannya.
 
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tidak lebih dari 1 botol. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar