- -

Selasa, 06 Desember 2016

Obat Jantung Rematik

Solusi obat jantung rematik tradisional ini terjamin aman dan ampuh untuk mengobati jantung rematik dan menyembuhkan jantung rematik tanpa efek samping yang berbahaya.

Hanya untuk anda yang menggunakan kode pemesanan " AMF " dalam sms pemesanan. KAMI AKAN RESPON DENGAN CEPAT! Pemesanan 1 botol obat kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai di tempat anda.

Sekilas Tentang Jantung Rematik:
Jantung Rematik adalah salah satu dari berbagai macam penyakit jantung yang ada. Penyakit rematik jantung (PJR) atau dalam bahasa medisnya Rheumatic Heart Disease (RHD) ini adalah kondisi dimana terjadi kerusakan permanen dari katup-katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran, terutama katup mitral (stenosis katup mitral) yang disebabkan oleh demam rematik. Katup-katup jantung tersebut rusak karena proses perjalanan penyakit yang dimulai dengan infeksi tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus ß hemoliticus tipe A (contoh: Streptococcus pyogenes), bakteri yang bisa menyebabkan demam rematik, dengan satu atau lebih gejala mayor yaitu Poliarthritis migrans akut, Karditis, Korea minor, Nodul subkutan dan Eritema marginatum.

Pada beberapa pasien yang mengalami demam rematik akut bisa terjadi kelainan katup jantung lainnya yang bisa berakibat pada gangguan katup jantung, gagal jantung (CHF), radang selaput jantung (perikarditis). Di Amerika Serikat bahkan penyakit rematik jantung ini masih merupakan penyebab dari penyakit jantung yang disebut dengan mitral stenosis (MS) dan juga penggantian katup jantung pada pasien dewasa di sana.

Penyebab Jantung Rematik Rematik

Penyebab rematik jantung ini diperkirakan adalah reaksi autoimun (kekebalan tubuh) yang disebabkan oleh demam reumatik. Infeksi streptococcus ß hemolitikus grup A pada tenggorok selalu mendahului terjadinya demam reumatik baik demam reumatik serangan pertama maupun demam reumatik serangan yang berulang. Penyakit ini berhubungan erat dengan infeksi saluran nafas bagian atas oleh Beta Streptococcus Hemolyticus Grup A berbeda dengan glomerulonefritis yang berhubungan dengan infeksi streptococcus dikulit maupun disaluran nafas, demam rematik agaknya tidak berhubungan dengan infeksi streptococcus dikulit.

Gejala Rematik Jantung
  • Kehilangan berat badan.
  • Nyeri pada sendi dan sering berpindah-pindah.
  • Nyeri Perut yang berlebihan.
  • Bercak kemerahan pada kulit
  • Sesak napas
  • Cepat lelah dan mengalami demam
  • Gerakan tangan yang tak beraturan dan tak terkendali
Obat Jantung Rematik Tradisional Dengan Ace Maxs

Pengobatan dengan cara herbal memang banyak, namun hanya ace maxs pengobatan yang paling tepat dalam mengatasi berbagai penyakit. Kenapa bisa begitu ? Karena ace maxs terbuat dari bahan alami yang banyak mengandung zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. # obat jantung rematik

Apa sih bahan utama dari obat herbal ace maxs ini, bahan utamanya adalah dari kulit manggis dan juga daun sirsak. Berbagai penelitian telah menunjukkan, bahwa senyawa xanthone dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. # obat jantung rematik
Selain itu kekuatan zat antioksidan dari xanthone melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Xanthone juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi, dan trombosit. Selain xanthone ada juga kandungan senyawa golongan fitosterol, alkaloida, dan acetogenins. Salah satu zat yang bersifat menurunkan tekanan darah, menekan aktifitas jantung serta melebarkan pembuluh darah yang tersumbat dan menurunkan kadar gula dalam darah yang memicu terjadinya penyakit jantung rematik. # obat jantung rematik

Tidak hanya itu saja, dalam ace maxs juga dipadu dengan daun sirsak. kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi. # obat jantung rematik
Begitu lengkapkan kandungan yang terdapat dalam ace maxs ini. Untuk itu jangan ragu lagi untuk menjadikan ace maxs sebagai solusi cara mengobati jantung rematik yang paling tepat dan pastinya aman. # obat jantung rematik


Testimoni Pengguna Ace Maxs Untuk Penyakit jantung:

Nama : Abdul Haris siswanto
Umur : 62 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi : Pensiunan konsultan hukum
Penyakit : Klep Jantung bermasalah

Sebuah keberuntungan buat saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Ace Maxs sangat cocok di jadikan obat jantung rematik. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 6 botol

AMF: 6 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Anda Untuk Obat Ace Maxs )
Tanpa Kode Pemesanan AMF pesanan tidak akan di proses
*PERHATIAN!
"AMF" adalah kode format pemesanan Ace Maxs yang Wajib di cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Barang Sampai Baru Transfer
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar